• home
Home » » Lowongan Kerja Terbaru Bekasi Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bekasi Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bekasi Mei 2014 untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru pada Mei 2014. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini Info Lowongan Kerja Terbaru Bekasi Mei 2014

A.W FABER-CASTELL INDONESIA, PT

P.T. A.W. Faber-Castell Indonesia is one of the subsidiary company of A.W. Faber-Castell, AG Germany, which has been established since 1761, as a pioneer of stationery industry in the world, producing the wooden-case pencils for the office, school, technical drawings and arts with “Faber-Castell” brand, which comply with Faber-Castell International Standards.

Faber-Castell philosophy is keeping up our outstanding quality, social and environmental responsibility. The Company always makes sure that all products comply with safety and health regulation such as the European Standard EN 71, continuously improve safety and health at work and also develop and produce safety products to customer and also give minimum impact to environment. The Company obtained Quality Management System Certificate ISO 9001 in 2002 and Environmental Management System Certificate ISO 14001 in 2003. In 2008 we also obtained FSC-CoC Certificate FSC-STD-40-004. This achievement encourages us to keep improving our quality and placing particular emphasis on protecting the environment as well.

URGENTLY REQUIRED

The next step of our further development system is we will start to use modern and full automatic machineries in our manufacturing process. The reason is to increase the production capacity, quality, skill and also to rising the working standard of employees.

To achieved our objective, PT. AW. Faber-Castell Indonesia is urgently seeking new candidates who have high motivation for the following post:
(All Position Will Be Placed At Site Plant – Bantargebang, Bekasi)
DESIGN ENGINEER STAFF (KODE : S-ENG)

Requirements :
Laki-laki / perempuan, usia 24-35 tahun.
Lulusan S1 Teknik Mesin / Elektro / Mekatronika.
Minimal pengalaman 2 tahun di bidang yang sama.
Mampu berpikir analitis dan mengerti cara mengelola waktu.
Berbadan sehat dan tidak buta warna.
Responsibilities & Skills :
Mampu menggunakan software-software Engineering dan PLC.
Mampu membuat design dan konstruksi mesin.
Menguasai AutoCad / Inventor / Solid Work / ProEng / Catia.
Mampu dalam bidang Mechanical design concept : pembuatan konsep sistem pengepakan pensil, lengkap dengan penjelasan cara kerja sistem yg dibuat
Menguasai Pneumatic dan Hydrolic System.
Menguasai teknik menggambar sesuai dengan standar ISO, pengetahuan elemen mesin.
Memahami proses kerja permesinan manufaktur.
Mampu memilih dan menentukan bahan/material untuk konstruksi, sparepart, dan suku cadang
Dapat mengoperasikan Ms. Office.
Please send your application along with related documents (CV with complete address and phone number, latest photograph, copy of birth certificate, copy of Transcript and certificate). Only short listed Candidates will be contacted for further processing.

Your Application must be submitted to the following address by e-Mail to :
recruitment.fci@faber-castell.co.id
(Please put the applied position code in the e-mail subject)
---------------------------------------------
PANCARAN DARAT TRANSPORT, PT
PANCARAN GROUP adalah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat (PT. Pancaran Darat Transport), transportasi laut (PT. Pancaran Samudera Transport), pembuatan kapal (PT. Pancaran Samudera Shipyard), dan logistik (PT. Pancaran Logistik Indonesia).

Didirikan pada tahun 1993, Pancaran Group dimulai sebagai sebuah perusahaan jasa transportasi darat, dan pada tahun 2007, juga sebagai jasa transportasi laut. Pancaran Group menemukan kesuksesan yang luar biasa pada usia yang relatif muda dalam industri transportasi.

Mewakili transportasi darat dan laut dengan ISO, sertifikasi ISM dan lisensi lainnya, Pancaran Group mengikuti standarisasi dan kebijaksanaan dengan teliti dan tegas, yang dibantu dengan visi yang jelas dalam perencanaan, perancangan, pengembangan dan operasi, yang menghasilkan presisi dan keselamatan melalui teknologi terkemuka. Saat ini kami melayani beberapa mitra besar seperti Samsung, Sumisho Global Logistic, Astra Daihatsu Motor, Toyota Astra, Holcim dan masih banyak lagi. Kami adalah salah satu perusahaan jasa angkutan darat untuk container terbesar dan dengan jumlah armada terbanyak di Jakarta. Kami berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang/wilayah kerja di wilayah Medan, Surabaya, Batam dan Kalimantan. Pancaran Group sedang berkembang dan akan terus melakukan ekspansi karena itu kami mencari professional berbakat untuk bergabung dengan team kami sebagai:

Staff Document Completion & Verification

Requirements :
Pria
Usia Max 28 Tahun
Pendidikan Minimal D3/S1 Any Dicipline
Memiliki Analisis yang kuat
Menguasai Microsoft Office
Mampu bekerja di bawah tekanan
Siap untuk bekerja shift
Freshgraduate are welcome
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai administrasi

Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas maka segera kirimkan lamaran dan CV Anda ke:
Human Resource Division
PANCARAN GROUP
Kawasan Industri dan Pergudangan
Marunda Center Blok A5 Kav.15-17
Jalan Marunda Makmur
Bekasi - Jawa Barat.
Telp : +62 21 44852828 (Hunting); Fax : +62 21 44851501 (Hunting)
Atau email ke: hrd@pancaran-group.com

Info Lowongan Kerja Terbaru Bekasi Mei 2014 telah selesai anda simak, dan bila anda berkenan anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Terbaru Tanggerang Mei 2014 sebagai bahan referensi yang lain maupun sebagai alternatif pilihan kedua.

0 komentar:

Posting Komentar