• home

Admin PT Jaya Fermex-Info Loker Januari 2015 - Selamat pagi rekan-rekan semuanya. Berikut iniada info terbaru tentang lowongan pekerjaan di suatu perusahaan yang mungkin sesuai dengan skill dan keahlian Anda. Bagi Anda yang selama ini sedang mencari sebuah informasi lowongan kerja terbaru, admin lowonganpekerjaanbaruku.blogspot.com akan mencoba menyajikan sebuah peluang keja yang baru saja admin terima dari sebuah perusahaan yang sudah punya cukup nama di Indonesia. Berikut ini pengumuman selengkapnya tentang informasi lowongan kerja tersebut. Selamat menikmati.

Admin


PT Jaya Fermex Palembang


JOB OVERVIEW
Company: PT Jaya Fermex
Industri :: Manufacturing
Retail
Food
Manages Others: Not Specified
Tipe pekerjaan :: Admin - Clerical
Data Entry
Required Education: Associate Degree
Required Experience: At least 2 year(s)
ReLokasi : Covered: Not Specified
Reference ID: CS007 - 19/11/2014
Lokasi :: Palembang, South Sumatra
JOB DESCRIPTION

Perusahaan yang bergerak dalam bidang Food Ingredient (pabrik  dan  trading) yang berkembang pesat  dan  merupakan Perusahaan terkemuka dalam bidangnya memerlukan tenaga Profesional untuk posisi :

Persyaratan

umur maksimal 35tahun
Pendidikan minimal Akademi  yang relevan dari universitas ternama
Pengalaman dibidangnya minimal 2 tahun dan lebih disukai yang pernah bekerja di food ingredient  atau consumer goods
Penempatan Palembang

Mohon diperhatikan bahwa kami tidak memungut biaya apapun kepada pencari kerja sebagai persyaratan untuk dapat diterima bekerja. Apabila terjadi perusahaan meminta anda untuk mengirimkan sejumlah uang untuk berbagai alasan. Mohon untuk dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke pihak kami. Dan apabila terjadi pengiriman uang kepada pihak perusahaan dari pihak pencari kerja, maka dg ini pihak kami menyatakan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut. Terima kasih.

Lowongan kerja job search pekerjaan vacancy karir career informasi iklan info pekerjaan jobs loker gawe vacancies karir karier kesempatan opportunities lamaran lamar jobseeker job seeker cv resume apply perusahaan employer pencari kerja job board job portal situs lowongan situs pekerjaan beriklan Admin PT Jaya Fermex Palembang administrasi data entry filling dokumen kantorr staff executive eksekutif staf

Informasi lebih lanjut : lowongan admin

Kami berharap info bursa loker ini dapat menghindarkan Anda dari keputusasaan dan semoga mendapatkan pekerjaan yang sangat sebanding dengan diri Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda di website ini. Kalau informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dirasa bermanfaat, mohon keihlasan Anda untuk ikut menyebarluaskan informasi loker terbaru ini melalui media sosial atau email pada kerabat tau sahabat terdekat Anda. Jika Anda belum tertarik dengan kesempatan kerja di atas, Anda dapat membaca pula informasi loker terbaru dari kami yang lain yaitu, Admin Leasing & Casual Leasing PT Lippo Malls Indonesia-Info Loker Januari 2015

0 komentar:

Posting Komentar