• home
Home » , » Customer Service BPR BAHTERA MASYARAKAT Jakarta-Info Loker Januari 2015

Customer Service BPR BAHTERA MASYARAKAT Jakarta-Info Loker Januari 2015

Customer Service BPR BAHTERA MASYARAKAT Jakarta-Info Loker Januari 2015 - Selamat pagi para sahabat blog ini. Berikut ini ada informasi terbaru bagi sahabat yang sampai dengan detik ini masih menunggu sebuah informasi lowongan kerja terbaru yang cocok dengan Anda. Admin akan mencoba menyediakan informasi sekitar bursa lowongan pekerjaan terbaru yang baru saja admin dapatkan. Informasi lowongan kerja terbaru ini admin dapatkan dari salah satu perusahaan besar di tanah air, yang ada pada informasi di bawahini. Berikut ini adalah  petunjuk detail dan kualifikasi lowongan kerja yang mungkin cocok utk Anda.

Customer Service

DKI Jakarta

BPR BAHTERA MASYARAKAT



Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahtera Masyarakat yang berdiri sejak tahun 2002 adalah lembaga keuangan mikro dg visi “Menuju Kesejahteraan Bersama”, dimana fungsi utama perusahaan adalah menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali dalam bentuk pinjaman kepada sektor UMKM ( Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) maupun kebutuhan konsumtif masyarakat setempat, tentunya dg pelayanan yang memuaskan.

BPR Bahtera Masyarakat sudah mempunyai 5 Kantor Operasional di Jabodetabek, 1 Kantor Operasional di Jawa Barat dan di dukung lebih dari 100 orang karyawan sampai dg saat ini. 

Sehubungan dg perkembangan perusahaan, BPR Bahtera Masyarakat memerlukan sumber daya manumur yang berbakat untuk bergabung dg kami.

Tugas dan Tanggung Jawab :

Berinteraksi dg nasabah dan dapat membina hubungan baik dg nasabah. Untuk menyediakan dan memproses informasi dalam menanggapi pertanyaan, keluhan dan permintaan tentang produk dan layanan.

Memberikan informasi yang diinginkan secara lengkap dg sopan, ramah, menarik dan bicara dg suara jelas dan lembut, serta menggunakan bahasa yang mudah dimengerti. 

Informasi lebih lanjut : lowongan bank

Jika rekan-rekan memenuhi persyaratan dan kriteria di atas, segeralah kirimkan surat lamaran kerja dan berkas-berkas CV ke alamat/email/web di atas. Jika Anda sedang tidak ada kesibukan saat di rumah ,jangan lupa untuk berlatih wawancara agar saat panggilan interview Anda telah siap secara mental dan teknis. Sekian, terima kasih karena telah berkunjung dan membaca blog loker ini. Jangan lupa share ke social media jika informasi  dirasa memiliki manfaat untuk Anda. Salam sukses dan jangan sekali-kali patah arang untuk mencari pekerjaan yang baik dan cocok dengan keahlian Anda. Semoga info lowongan kerja di atas bermanfaat untuk Anda dan membantu Anda yang mungkin sedang bingung mencari pekerjaan yang pas. Admin doakan semoga rekan-rekan segera mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan keahlian dan spesialisasinya masing-masing. Jika dirasa informasi ini tidak sesuai dengan skill Anda, mungkin bisa mengunjungi alternatif lain yaitu Cash Officer Citibank-Info Loker Januari 2015

0 komentar:

Posting Komentar