• home
Home » , » Lead Operations Representative Bank of America Jakarta-Info Loker Januari 2015

Lead Operations Representative Bank of America Jakarta-Info Loker Januari 2015

Lead Operations Representative Bank of America Jakarta-Info Loker Januari 2015 - Selamat datang kembali di blog info lowongan kerja yang selalu menghadirkan informasi terkini tentang dunia kerja yaitu lowonganpekerjaanbaruku.blogspot.com. Situs ini admin persembahkan kepada Anda, yakni hanya menampilkan informasi loker terbaru yang berkualitas dan yang sedang ngetrend saat ini. Sebelum mempelajari inti informasi dalam artikel kali ini, admin ingin untuk menyapa para sahabat dengan salam hangat, dan penuh persahabatan. Kami harap Anda selalu sehat dan bugar untuk menyambut persaingan mencari kerja yang sangat ketat. Tapi jangan kuatir, kalau sudah rejeki pasti pekerjaan itu akan datang kepada Anda. Mungkin informasi di bawah inilah yang menjadi jalan Anda untuk meniti karier di suatu perusahaan. Baiklah silahkan disimak informasi berikut ini.

Lead Operations Representative Bank of America Jakarta

Jakarta, Indonesia



Overview
Bank of America is one of the world's largest financial institutions, serving individual consumers, small- and middle-market businesses and large corporations with a full range of banking, investing, asset management and other financial and risk management products and services. Bank of America Merrill Lynch is the marketing name for its international businesses and is a long-established participant in Asia Pacific with a presence since 1947. With 23 kantors in 12 geographies, covering nine currencies, more than a dozen languages and five time zones, the company offers an integrated and comprehensive set of products and services across Global Corporate  dan  Investment Banking, Global Markets and Wealth Management, serving the needs of individual, corporate, institutional and government clients, combining the best of local knowledge and global expertise. 

Bank of America Merrill Lynch is committed to attracting, recruiting and retaining top diverse talent from across the globe. Our diversity and inclusion mission is to actively promote an inclusive work environment where all employees have the opportunity to achieve personal success and contribute to the growth of our business. Each of our global Employee Networks bring together employees, create dialogue and awareness in support of our Diversity and Inclusion mission.

Job Description
Handle teller activity on daily basis
Issue check book atau Giro/LOA Process cash delivery services to certain clients
Prepare daily and weekly reports
Joint vault custodian
Prepare Time Deposits
Assist supervisor in controlling teller limit atau accuracy atau ready at counter cash area/override teller transaction
Process IMCR transaction for the customer who has IMCR facility – Communicate with Loan dept
Report Selling  atau Buying FX to trader
Prepare and send outgoing C/L
Prepare and send cash letter Balancing vault supply (back up)
Review reports (i.e. FIS 530/Hold Over, ATS 802 )

Posting Date: 29/12/2014

Lokasi :: Jakarta

Full  atau Part-time: Part Time

Informasi lebih lanjut : lowongan bank

Apabila Anda tertarik dan memenuhi syarat untuk mengisi posisi di atas, Admin merekomendasikan Anda untuk segera mengirimkan berkas lamaran kerja anda ke alamat/email di atas. Ada banyak informasi bursa lowongan kerja di internet, Anda dapat memilihnya satu persatu untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda butuhkan. Akan tetapi kali ini kami menyarankan agar Anda memanfaatkan informasi lowongan kerja terbaru ini sebaik mungkin, karena kami yakin bahwa taraf perekonomian diri anda nantinya akan lebih baik dan layak jika anda bergabung bersama perusahaan di atas. Saya ucapkan terima kasih karena Anda telah mau berkunjung di blog khusus info loker ini. Anda juga dapat bergabung ke komunitas pencari kerja yang kami kelola di facebook, twitter atau google plus, untuk melihat info loker terbaru hari ini. Jangan sampai lupa lihat juga informasi lowongan kerja yang populer pada minggu ini yaitu Customer Service BPR BAHTERA MASYARAKAT Jakarta-Info Loker Januari 2015

0 komentar:

Posting Komentar